Rabu, 07 Agustus 2013

Kesan Pertama Belajar Bisnis Online di RWP

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Kenal dan semoga kesuksesan selalu bersama kita... ^_^

Sobat blogger... 
Perkenalkan nama saya Zainal Arifin, kelahiran  14 Februari 1986 Indramayu JaBar dan Sekarang domisili saya di Jl. KSU Gg. Rubin Kp. Cikumpa RT: 03 RW: 01 Kel. Tirtajaya Kec. Sukmakjaya Kota  Depok Jawa Barat. Alhamdulillah saya sudah berkeluarga, Istri bernama Yanti (asli Depok) dan Insya-Allah sebentar lagi dikaruniai buah hati Cinta kami ^_^ yang akan lahir di bulan Oktober 2013 nanti.... Insya-Allah doakan yaa sob...

Aktifitas keseharian saya mengajar di salah satu sekolah dasar islam di Depok. Selain Mengajar di sekolah, saya juga  lagi belajar bisnis kecil-kecilan dan dari modal kecil tapi insya-Allah berpotensi penghasilan besar dan tanpa batas... 

koq bisa? Gimana caranya? yaa dengan berbisnis Online salah satu caranya.... Pengalaman inilah sob, yang coba saya bagi sedikit dengan sobat blogger dimanapun anda berada... yaa meskipun saya sendiri masih pemula alias GAPTEK dalam masalah internet dan bisnis online... he..he.. ^_^  Setidaknya saya sudah membuktikan bahwa dari internet bisa menghasilkan penghasilan tambahan.

Baiklah sobat blogger kita mulai saja cerita perjalanan saya mengenal bisnis online dan dunia internet marketing...
Suasana Bimbel Offline bersama Pa Davit (kaos loreng) di RWP Pusat (Bogor)
Berawal dari hobi baru saya yaitu internetan, saya suka berselancar di dunia maya; browsing, searching hingga update status facebook, buka email dll. Hampir setiap hari saya internetan karena kebetulan sejak awal tahun 2013 lalu Alhamdulillah saya punya koneksi internet  pribadi melalui modem dan netbook pribadi.  Hari berganti hari bulan berganti bulan, saking seringnya online saya merasa jenuh dan galau juga. Jenuh dan galau karena saya merasa belum bisa optimal memanfaatkan potensi yang dimiliki (pemanfaatan modem dan netbook pribadi) untuk lebih produktif lagi khususnya dalam menghasilkan penghasilan tambahan. Karena disadari atau tidak makin hari kebutuhan hidup keluarga makin meningkat dan harga kebutuhan pokok juga demikian.

Saya berfikir jika hanya mengandalkan dari satu sumber rizki (mengajar) saja  selain kurang mencukupi juga kita tidak bisa pasive income (secara materi) karena senasib dengan karyawan alias orang gajian. Maka bismillah saya bertekad kelak  insyallah saya bisa menjadi seorang pengusaha  sukses yang memiliki asset yang banyak sehingga bisa passive income…. He..he… mimpi dulu deh… aamiiin.  

Mulailah saya membuka diri untuk mencari dan menerima info-info peluang usaha baik online maupun offline,sebagai upaya mencari pintu-rizki yang lain dari Allah swt. Berbagai  usaha offline pun saya ikuti seperti Join beberapa MLM Syari’ah, ikut berbagai seminar motivasi bisnis hingga jualan parfum kaki lima di pasar kagetpun saya alami.

Suatu ketika, saat saya sedang online update status FB, saya menemukan info peluang bisnis online sampingan untuk para pemula alias GAPTEKER dari salah satu teman baru  saya di FB... wah info bagus nich…(dalam hati saya)… yaa… bagi saya ini tawaran menarik dan rasa penasaran saya meningkat  saat saya mengunjungi link web yang  tercantum di situ.

Saya baca dengan detail semua tulisan di halaman pertama web tersebut… dan saya makin bertambah penasaran lagi saat membaca bagian testimony para member yang rata-rata masih gaptek tetapi sudah merasakan penghasilan dari dari bisnis online di internet, dari penghasilan ratusan ribu hingga omzet ratusan juta rupiah… kerennya lagi sebagian dari mereka ada yang mengandalkan web/blog yang gratisan saja…

Rasa penasaran saya ga berhenti sampai disitu… Setelah baca beberapa testimony member,  saya ditawari  untuk mendownload GRATIS 3 contoh buku panduan (ebook) via email saya..  cara dapetinya Gampang banget, kita tinggal masukin nama dan alamat email kita ke kotak dialog yang tersedia. Kemudian klik- Minta Buku Gratis!!

Bismillah… tanpa fikir panjang, langsung saja saya ambil tawaran 3 ebook gratisan itu dengan mengikuti anjuran di atas. Ketiga ebook itu berisi tentang : Visi-Misi RWP Grup, Pengenalan Bisnis Online
dan Cara Buat Blog utk Pemula.

Setelah itu saya baca dan pelajari dengan serius lalu langsung saya praktekan sesuai petunjuk yang ada di panduan ebook ketiga, yaitu cara buat blog untuk pemula. Di ebook ketiga ini saya di ajari dari nol tentang pengetahuan bisnis online dan dipandu bikin blog gratisan yang bisa menghasilkan uang, ebook ketiga ini saya dipandu meriset pasar dengan mencari topic bisnis/kata kunci yang paling banyak dipake orang lewat mesin pencari Google dan diajari juga tentang teknik SEO (Search Engine Optimation) agar blog kita tampil di halaman pertama google.
Jual Parfum alRehab via online
Alhamdulillah, setelah mengikuti panduan ebook ketiga tersebut blog toko online saya;  http://alrehabparfumnonalkohol.blogspot.com/ berhasil dibuat dan yang sangat membahagiakan saya, waktu itu setelah kurang dari satu minggu blog saya sudah berhasil tampil di halaman pertama google dengan keyword: parfum non alkohol murah’. Dari data Google Keyword Tool Sebuah keyword tadi Alhamdulillah setiap bulanya ada yang pakai sebanyak kurang lebih 91 pencari. Meskipun termasuk dalam kategori sedikit pencari, karena kata Pa Davit pemilik Web RWP keyword yang bagus itu pencarinya lebih dari seribu setiap bulannya.
Blog saya berhasil tampil di hal. pertama google dengan keyword 'parfum non alkohol murah'
Saya sangat senang blog saya sudah tampil halaman pertama google itu artinya blog saya sudah  terindex dan diakui mbah google, tapi saya belum merasa puas karena baru dari keyword yang sedikit pencarinya, target saya membidik keyword yang jumlah pencarinya lebih dari seribu. Berbagai teknik/cara saya lakukan hingga akhirnya waktu itu tepatnya  di minggu kedua bulan Ramadhan 1434 H. Bimbel Bisnis Online Pemula RWP Pusat (Bogor) mengadakan Workshop SEO sehari dan senangnya lagi waktu itu dapat diskon Ramadhan 50% bagi peserta yang ikut. Alhamdulillah Sayapun ikut memanfaatkan moment itu meskipun saya waktu itu belum join jadi member RWP.

Workshop SEO sehari itu dipandu langsung oleh Pa Davit sebagai Trainer dan Owner Website RWP. Selama pelatihan kami diajari teknik-teknik SEO baik yang On Page maupun yang Off Page. Beliau juga mengajari kami menginstal tool-tool software pendukung SEO. Semua teknik yang diajarkan itu agar web/blog kita bisa tampil halaman pertama google dengan keyword yang potensial dan ribuan pencarinya. 

Perlahan satu-persatu saya mempraktekan apa yang telah diajarkan Pa Davit dengan menerapkan di web/blog yang saya miliki di antranya blog  http://alrehabparfumnonalkohol.blogspot.com/ dan hasilnya kurang dari 3 hari blog saya itu berhasil tampil di halaman pertama mbah google dengan keyword parfum non alkohol’ yang mana keyword ini menurut Google Keyword Tool jumlah pencari perbulanya rata-rata 1000 pencari…. 
Subhanallah walhamdulillah… Saya sangat senang sekali dan bersyukur.
Tampil jga dihalmn pertama google dengan keyword 'parfum non alkohol' dg rata2 1000 pencari perbulan
Akibatnya setiap harinya blog saya selalu dikunjungi orang dan Alhamdulillah pengunjung-pengunjung itu pun mulai tertarik dengan produk parfum alrehab yang saya tawarkan. Berawal dari Tanya-tanya hingga akhirnya jadi order. Alhamdulillah setiap bulannya order meningkat hingga ada pelanggan yang sudah repeat order melalui blog saya. Alhamdulillah saya senang sekali ternyata saya bisa membuktikan bahwa dari bisnis online internet saja saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan.
Sebagai bukti saya copy screenshot mutasi rekening hasil penjualan toko online saya (parfum dll) melalui rekening BCA istri saya (Yanti) karena saya bukan warga Depok jadi saya belum punya rek. BCA, yang saya punya rek. BSM. 
Selama transaksi kami menggunakan kedua rekening ini.
Copy screenshot Mutasi Transaksi Parfum alRehab 12 Sept 2013
Alhamdulillah dari blog toko online sudah menghasilkan… tinggal terus ditingkatkan lagi omzetnya.  Saya terus berfikir bagaimana lagi supaya menghasilkan uang dari internet selain dari toko online. Alhamdulillah di pekan ke tiga Ramadhan tepatnya tanggal 24 Juli 2013 saya join jadi member RWP. Setelah saya jadi member RWP, saya download semua ebook yang ada di member area RWP. Kemudian saya baca, pelajari dan praktekan apa-apa yang bisa saya praktekan terlebih dahulu. 



Itulah sekilas perjalanan dan pengalaman pribadi saya mengikuti BimBel Bisnis Online Pemula di RWP. Alhamdulillah berkat RWP saya yang masih gaptek bisa membuat banyak blog gratisan seperti ini, kemampuan dan pengetahuan internet marketing terus bertambah hingga akhirnya saya berhasil membuktikan bahwa orang gaptek seperti saya saja bisa berpenghasilan dari internet. 
Sekarang saya lagi teruz belajar meningkatkan kemampuan internet marketing saya dan meningkatkan penghasilan dari internet melalui bimbel Bisnis Online Pemula RWP baik melalui bimbingan offline maupun online dengan Pa  Davit yang sudah sukses dan Tim Suportnya  dengan Gratis karena sudah jadi member  RWP.  

Oya sob, selain jual parfum saya juga jual flashdisk anak muslim dan khazanah merk Toshiba 16 GB dan alhamdulillah banyak peminatnya...
Silakan kunjungi FanPage nya Klik & Like : FanPage Flashdisk Plus
https://www.facebook.com/Flashdisk-Plus-430840647104929/?fref=tshttps://www.facebook.com/Flashdisk-Plus-430840647104929/?fref=ts
 
Saya yakin sukses itu hanya bagi orang yang mau berusaha memperjuangkanya…

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Semoga bermanfaat….
^_^
Arief

Jika sobat tertarik untuk belajar bisnis online dari nol 
atau ingin mendownload  GRATIS ebook dari RWP. 
Klik di bawah ini kemudian masukan nama dan email sobat 
ke dalam kotak dialog yang tersedia.

Buruan Join sekarang juga...
Saatnya anda berpenghasilan dari internet
http://www.rahasiawebsitepemula.com/order.php?id=ariefin








Temukan link RWP di blog-blog saya yang lain...
Berikut daftar Web/Blog Gratis yang saya miliki:
  1.  Web Bimbel Bisnis Online Gaptek  klik => Cari duit orang gaptek
  2. Blog Bisnis Online Pemula              klik =>  Bisnis Online Gapteker
  3. Blog Toko Online                              klik =>  http://makshoponline.blogspot.com/
  4. Blog Landing Page Al-Rehab           klik =>  Jual Parfum alRehab
  5. Blog Landing Page Sari Kurma       klik =>  http://sarikormatamr.blogspot.com/
  6. Blog Landing Page Script Affiliasi    klik => http://bikinwebaffailiasi.blogspot.com/
  7. Web Pasang Iklan Gratis                klik =>  http://bazariklangratis.hostei.com/
  8. My Face Book                                  klik =>  My facebook  
  9. My Twitter                                        klik =>   Follow My. Twitter
ditunggu kunjunganya...



5 komentar:

  1. http://michaelsaychu.com/tentang-sekolah-bisnis-1-milyar-komunitas-dan-cara-berbisnis-modern/

    BalasHapus
  2. makasih info blognya mas jadi bisa dipraktekin di rumah..tks sudah berbagi infonya

    BalasHapus
  3. Belum punya rumah sendiri baca artikel ini…!!! mau baca artikel propety sebelum membeli rumah buka aja blog saya…

    BalasHapus